Rabu, 10 September 2014

"The Reason" versi Indonesia



Kumemang tak sempurna Banyak hal yang kusesali Namun, ku tak henti belajar Tak pernah kusengaja menyakitimu maka harus kukatakan sebelum kuberlalu Bahwa, aku hanya ingin kau tahu
Telah kutemukan sebuah alasan Alasan untuk berubah Sebuah alasan untuk memulai segalanya dari mula Dan engkaulah alasanku
Maaf aku telah menyakitimu Kusesali itu setiap hari Dan semua sakit yang kau rasa Ingin kuhapus semuanya Dan aku ingin menjadi orang yang menyeka air matamu
Karena itu, aku ingin kau dengar Bahwa telah kutemukan sebuah alasan Alasan untuk berubah Sebuah alasan untuk memulai segalanya dari mula Dan engkaulah alasanku dan engkaulah alasanku
dan engkaulah alasanku
Kumemang tak sempurna Tak pernah kubermaksud menyakitimu Maka harus kukatakan sebelum kuberlalu Aku hanya ingin kau tahu Telah kutemukan sebuah alasan Alasan untuk berubah Alasan untuk memulai segalanya dari mula dan engkaulah alasanku
Telah kutemukan alasan Untuk menunjukkan sisi diriku yang belum kau tahu Alasan untuk segala yang kulakukan Dan engkaulah alasanku

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates